Artikel Google Adsense

Republik Artikel  - Berbicara mengenai Google tentu Anda akan menebak dengan kata mesin pencari terbesar dan paling banyak digunakan oleh setiap orang yang ada di dunia. Jawaban tersebut bisa dikatakan betul meskipun saat ini dominasi Google sebagai mesin pencari sudah mendapatkan beberapa pesaing dari mesin pencari baru.

Artikel Google Adsense

Google tak hanya dikenal dengan rajanya mesin pencari saja. Google juga telah merambah ke bisnis iklan yang mana ia berikan nama Google Adsense, yang mana memberikan layanan pemasangan iklan di mesin pencari google dengan nama google adwords.

Dalam Artikel Google Adsense kali Republik Artikel akan fokus ke Adsense. Apa itu Adsense? Secara umum pengertian adsense adalah media iklan yang dimiliki oleh Google yang mana pangsa pemasarannya adalan melalui media online yang mana diklaim lebih bisa menjangkau banyak orang yang ada di seluruh belahan dunia.

Melalui program iklan Adsense bagi seseorang yang memiliki situs website, blog atau vlogger yang telah terdaftar dan disetujui keanggotaannya dalam memasang iklan Google di  situs website, blog atau vlogger akan mendapatkan imbalan uang yang mana bisa dicairkan setiap tanggal 20 dengan batas minimum adalah 100 dollar.

Imbalan yang diterima oleh pemilik situs website, blog atau vlogger bisa didapatkan dari banyaknya pengunjung situs website, blog atau vlogger tersebut yang memencet iklan atau yang biasa di sebut pay per click (PPC).

Tak hanya dari banyaknya jumlah klik iklan saja, para pemilik situs website, blog atau vlogger juga akan mendapatkan uang dari banyaknya orang yang berkunjung atau yang biasa dikenal Cost per Mille (CPM).

secara umum CPM bisa diterjemahkan menjadi Anda akan dibayar per seribu tampilan. Dalam hal periklanan ini berarti pengiklan akan membayar per 1000 impresi (atau tampilan iklan) dari setiap unit iklan yang ditampilkan di situs website, blog atau vlogger.

Tetapi menulis Artikel Google Adsense itu tidaklah mudah bahkan tidak semua orang mampu (memiliki waktu untuk menulis) Anda tidak perlu khawatir tentang hal tersebut karena saat ini sudah ada solusi terbaik.

Anda bisa memesan artikel ke jasa penulis artikel seperti www.republikartikel.com yang memberikan harga per artikel dengan harga yang terjangkau. Tunggu apalagi segera pesan artikel sekarang juga WhatsApp : 0811 373 2013

0 Response to "Artikel Google Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel