Contoh Artikel Bisnis

Contoh Artikel BisnisBericara mengenai bisnis tentu akan bermuara pada keuntungan yang bisa didapatkan serta tak lupa berapa modal awal yang harus dikeluarkan untuk bisa memperoleh keuntungan tersebut.

Contoh Artikel Bisnis

Banyak orang yang akan tergiur dengan iming - iming cara cepat menghasilkan uang puluhan juta rupiah dalam waktu yang singkat. Bahkan tak jarang banyak pula diantara mereka yang rela kehilangan harta benda yang dimiliki demi sebuah investasi.

Bisnis sendiri merupakan sebuah kata umum yang saat ini banyak digunakan oleh kalangan pelaku usaha maupun orang awam yang baru merintis sebuah usaha / bisnis yang dia yakini bisa menghasilan uang dalam waktu singkat dengan modal yang sedikit.
Macam - macam Bisnis
  1. Bisnis MLM (multi level marketing)
    Anda cukup mencari referral sebanyak mungkin yang akan mengantarkan Anda pada tingkatan tertentu untuk bisa memperoleh bonus dan jabatan.

  2. Bisnis Investasi
    Investasi bisa dipahami sebagai menanam modal pada satu bidang usaha dan mendapatkan bagi hasil dari prosentase keuntungan untuk jangka waktu tertentu. Contoh : Saham, Reksadana, Tanah, Emas dan Rumah

  3. Bisnis Online
    Ada cukup banyak kegiatan yang bisa menghasilkan uang dari Bisnis online diantaranya menjual jasa penulisan artikel, menjual barang di marketplace dan masih banyak lagi.
Bagaimana Caranya Memulai Sebuah Bisnis

Sebelum memulai sebuah bisnis ada baiknya Anda melakukan sebuah riset tentang prospek jangka pendek, jangka menengah, jangka panjang serta berbagai rintangan yang akan Anda hadapi tentunya. Sebuah bisnis akan bisa sukses jika disiapkan dengan persiapan yang matang.

Jika semua persiapan sudah dirasa cukup segera praktek. Karena jika hanya berandai - andai ingin bisa menghasilkan uang puluhan juta dengan cepat tetapi tidak praktek sama halnya seperti Anda ingin bisa mengendarai mobil tetapi tidak mau belajar nyetir.

Ketika bisnis yang Anda rintis sudah jalan, Anda harus sering melakukan evaluasi terkait faktor apa saja yang menghambat pertumbuhan bisnis yang sedang Anda kerjakan. Hal ini perlu dilakukan jika Anda memang memiliki cita - cita bisnis Anda bisa berkembang dengan baik.

Dengan demikian apa yang Anda cita - citakan sejak awal merintis bisnis akan bisa Anda tuai hasilnya sesuai dengan target yang ingin dicapai. Jika menurut Anda artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk dibagikan ke teman, keluarga maupun sahabat Anda. Terimakasih

3 Responses to "Contoh Artikel Bisnis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel