Pengobatan Alternatif Ningsih Tinampi

Republik Artikel - Nama Hj. Ningsih Tinampi saat ini mendadak terkenal setelah mengupload video ke akun Youtube miliknya yang berisi tentang cara mengobati pasiennya yang terkena santet atau gangguan mahluk ghaib.

Pengobatan Alternatif Ningsih Tinampi

Banyak orang yang datang ketempat praktek wanita yang akrab di panggil Bu Ningsih ini. Banyak juga pasiennya yang datang dari luar kota dan juga luar pulau yang memang ingin sekali bisa sembuh dari penyakit yang sudah lama dideritanya.

Ramainya pasien yang datang setiap harinya tentu saja membuat masyarakat sekitar tempat praktenya mendapatkan penghasilan dengan menjadikan pelataran rumah mereka sebagai tempat parkir dan banyak juga ibu-ibu yang menjual makanan dan minuman.

Pengobatan Alternatif Ningsih Tinampi menjadi viral lantaran setiap melakukan pengobatan selalu direkam dan di bagikan di channel youtube miliknya, sehingga informasinya cepat tersebar ke penjuru pelosok Negeri.

Tak hanya itu, banyak juga pasien yang datang berobat bisa sembuh dari penyakit yang dideritanya selama bertahun-tahu. Banyak juga pasien yang merekam selama prosesi penyembuhan dan membagikannya melalui Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube.

Akun YouTube Ningsih Tinampi sendiri saat artikel ini ditulis telah medapatkan 1.29M subscribers sejak Joined Aug 7, 2018 dengan jumlah penonton saat ini telah menembus angka 176,567,510 views.

Kebanyakan pasien yang datang adalah mereka yang memiliki masalah terkait dengan Santet, tumbal, pesugihan, penglaris, perdukunan.

Bahkan Bu Ningsih, kerap mendapatkan kiriman santet dan gangguan dari dukun santet serta mahluk ghaib yang tidak suka dengan apa yang Ningsih Tinampi lakukan.

Ada juga dukun santet yang mencoba mengetes kesaktian yang dimiliki Ningsih Tinampi tetapi kebanyakan mereka kalah dan tobat dari profesi dukun santet yang lama mereka tekuni

Berapa biaya pengobatan Ningsih Tinampi?

  • Di beberapa video yang diunggah ke channel youtube, Ningsih Tinampi tidak mematok nominal rupiah. Bahkan dia mengajak siapa saja yang saat ini sedang ada masalah nonmedis bisa datang ke tempatnya praktek.

Bagaimana cara pendaftaran pengobatan Ningsih Tinampi?

  • Anda atau perwakilan keluarga bisa melakukan pendaftaran dengan menyerahkan Fotokopi KTP yang sudah diberikan nomor Hp yang bisa di hubungi.

Dimana tempat pendaftaran pengobatan Ningsih Tinampi?

  • Anda atau perwakilan keluarga bisa datang langsung ke Jl. Raya Surabaya - Malang No.20, Karang Kepuh, Karang Jati, Kec. Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur 67156 atau biasa dikenal masyarakat sekitar dengan nama Dusun Lebak Sari Gg. Lambau RT 06 RW 13 

Dari mana Ningsih Tinampi memiliki kesaktian tersebut?

  • Ningsih Tinampi secara tidak langsung mengatakan bahwa ilmu yang ia miliki didapatkan dari Allah sWT dan Dia diperintahkan untuk menolong orang yang sedang terjerat dalam lingkaran setan atau perdukunan untuk kembali beribadah kepada Allah SWT.
  • Pengakuan ini banyak sekali bisa kita temukan di video yang beredar di Youtube atau sosial media lainnya.

Alamat Praktek Ningsih Tinampi:

Jl. Raya Surabaya - Malang No.20, Karang Kepuh, Karang Jati, Kec. Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur 67156

0 Response to "Pengobatan Alternatif Ningsih Tinampi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel