Cara Mudah Dapatkan Uang Jutaan Rupiah Tanpa Modal Ijasah

Republikartikel.com - Saat ini banyak orang yang bingung mencari pekerjaan. Meskipun dia sudah lulusan S1 bahkan lulusan S2 tidak menjamin dia akan mendapatkan pekerjaan dengan mudah.

Jenis pekerjaan seperti apa yang bisa menghasilkan banyak duit dalam waktu yang cukup cepat. Pertanyaan inilah yang banyak di pertanyakan oleh banyak orang.

Apakah hal tersebut bisa dilakukan ? Jawabannya tentu saja bisa. 

Menjadi seorang youtuber merupakan salah satu jawaban nya. Kenapa demikian karena untuk menjadi seorang youtuber anda tidak perlu memiliki ijazah SMA, S1 bahkan S2 

cara mudah dapatkan uang jutaan rupiah tanpa modal Ijasah

Terus apa yang dibutuhkan? yang di butuhkan hanyalah ketekunan dan niat yang kuat untuk bisa mewujudkan nya. 

Lantas bagaimana caranya? Anda cukup mendaftarkan akun gmail Anda ke https://www.youtube.com kemudian Anda buat nama channel Youtube Anda.

Anda bisa menghasilkan uang dengan hanya membuat video yang berkualitas dan bermanfaat Kemudian Anda upload video tersebut Channel YouTube milik Anda.

Anda bisa mendapatkan uang dari video tersebut jika banyak orang yang menonton video milik Anda.

Akan tetapi untuk bisa menghasilkan uang dari YouTube, akun channel YouTube Anda harus sudah termonetisasi terlebih dahulu.

Syarat wajib agar channel YouTube Anda bisa di monetisasi ialah channel YouTube Anda harus sudah Memiliki lebih dari 4.000 jam tayang selama 12 bulan terakhir dan Punya lebih dari 1.000 subscribers. Jika sudah, Anda tinggal daftarkan channel youtube Anda ke Youtube Adsense

Untuk menjadi seorang youtuber Anda tidak perlu harus memiliki peralatan video editing yang mahal.

Cukup dengan menggunakan Smartphone, Anda sudah bisa membuat sebuah konten video yang menarik dan bagus.

Jadi tidak ada alasan untuk berargumentasi jika saya tidak bisa membuat konten video yang bagus karena terkendala peralatan video editing. 

Meski demikian agar video Anda banyak ditonton oleh banyak orang maka Anda harus memperhatikan beberapa hal.

Di antaranya ialah judul video yang menarik, thumbnail video yang menarik kemudian konten video yang bermanfaat.

Hal ini wajib Anda lakukan karena jika Anda membuat video atau konten video secara asal-asalan maka viewer atau pengunjung channel YouTube Anda bisa dipastikan sepi dari pengunjung.

Tetapi jika konten video Anda itu bermanfaat untuk semua orang maka dengan mudahnya Anda bisa mendapatkan subscriber, viewer dan tentunya mendapatkan pendapatan uang dari konten video tersebut.

Untuk Anda yang memang sudah ada niatan untuk menjadi seorang youtuber. Hal pertama yang harus Anda perhatikan ialah usahakan untuk membuat konten video sesuai dengan apa yang Anda kuasai. 

Kenapa harus demikian, Hal ini karena cukup banyak youtuber yang gagal karena bingung untuk konten apa yang harus dibuat di video selanjutnya.

Berbeda halnya jika Anda memiliki channel YouTube yang sesuai dengan hobi yang Anda sukai maka Anda tidak akan kehabisan ide untuk membuat konten video Seperti apa selanjutnya yang harus di publikasi di channel YouTube Anda.

Pertanyaan yang biasanya muncul untuk youtuber pemula ialah 
  1. Bagaimana cara agar channel YouTube kita bisa cepat mendapatkan subscribe. 
  2. Bagaimana caranya agar channel YouTube kita bisa mendapatkan banyak viewer. 
  3. Bagaimana caranya agar video yang kita upload bisa masuk trending YouTube

Jawabannya tentu saja bisa. 
  1. Syaratnya Anda harus rajin mengupload video ke channel YouTube Anda dan jangan lupa perhatikan judul video, thumbnail video dan konten video yang Anda upload. Apakah sudah sesuai dengan kaidah SEO.

Hal yang harus Anda perhatikan ketika sudah memiliki channel YouTube yang sudah termonetisasi ialah Anda harus tetap rajin upload video baru ke channel YouTube Anda minimalnya 1 minggu 1 video.

Kenapa hal ini perlu Anda lakukan karena mesin pencari YouTube sendiri itu sangat menyukai sebuah channel YouTube yang aktif. 

Dalam artian aktif disini ialah sebuah channel YouTube yang selalu up to date dalam memberikan sebuah video-video yang bermanfaat untuk para subscriber-nya ataupun juga para subscriber baru.

Cukup mudah bukan bagaimana caranya menghasilkan uang dari channel YouTube. Anda tidak perlu lagi pusing memikirkan pekerjaan. Sekarang Anda bisa menghasilkan uang jutaan rupiah dari channel YouTube.

Berapa lama untuk bisa menghasilkan gajian dari sebuah channel Youtube? Secara normal membutuhkan waktu kurang lebihnya adalah 1 tahun.

Ini untuk Anda yang memang benar-benar seorang pemula dalam dunia YouTube. Tetapi untuk Anda yang sudah expert dalam dunia internet marketing untuk bisa menghasilkan uang jutaan rupiah dari channel YouTube hanya membutuhkan waktu beberapa bulan saja.

Jika ada pertanyaan, silahkan Anda tulis di kolom komentar. Terimakasih

0 Response to "Cara Mudah Dapatkan Uang Jutaan Rupiah Tanpa Modal Ijasah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel